©'ale dhandiez bianconerro. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Januari 2012

akhirnnya jadi juga...


Ass.
Langsung ke pokok bahasan aja karna gua ga bisa merangkai kata demi kata dan dari kata jadi kalimat dari kalimat jadi paragrap dari paragraf ga tau jadi apa .Bisa di bilang sih ini Blog pertama gua yang gua bikin seumur hidup gua oz ga kaya orang laen yang hobi banget nd doyan banget bikin yang beginian tapi dalem hati gua gg ada dan ga pernah kebayang buat ngeblog bilang ajj gg bisa wkwkwkw  .blog ini di bikin atas kerja sama yang terjalin baik with anyun cii biank rezze (yang selalu rese :)...
gampang gampang susah juga sih, gampangnnya gua tinggal tanya patner gua anyun cii biank rezze dan udah bisa di tebak susahnya low patner gua tersebut ngilang entah kemana gg tau boker ke wc karna dia udah jad member gg nonton SID di alun" menes mungkin juga lagi manjat mangga .

yaudah ga usah banyak bacot dan basa basi dengan ini Blog yang gua bikin secara acak dan ngasal serta atas doa bapak ibu atau orang tua wali dan rekan kerja seluruh karyawan jelly gamat Blog ini iresmi saya buka #sambil gunting pita# ..
atas dukungannya saya ucapkan TERIMA KASIH ..

3 komentar:

Hera189 mengatakan...

Postingannya dikit banget sih :(
nanggung bacanya!! hahaha
tapi keren sumpah keren.. (gambar'y sama tulisan anyun c'biank rezze) hihihi

mampir balik yaaaaaaaaah :)

Dhandiez bianconerro mengatakan...

biar dikit yang penting berbobot dan berbebet mba bro....

wawwww kereennn ceunah prasaan gg ada tulisan anyun cim biang resse......

#okkayyy dahh ntar ane kunjung balik sediain kopi sama kakarennya ajj .....
:D

Hera189 mengatakan...

Gokiiiillllllllllll................!!!

Posting Komentar